Desainnya cukup Slim dan clean . . . Rangka tengah terbuat dari bahan Chromium-Molybdenum bertipe Teralis yang mengingatkan pada desain sasis Ducati Monster. Awalnya saya sempat bingung, dimana tempat mufflernya? ternyata muffler bertipe midship ini ditempatkan persis di bawah mesin untuk memperoleh centre of Gravity yang Optimal. Itu doang? belom bro . . . ada beberapa merk-merk bengis pula yang nempel di motor ini. Rem depan Cakram 280 mm kaliper radial dua piston BREMBO, Rem belakang satu piston Juga BREMBO, Sok depan Upsite Down 43 mm dari merk terkemuka WP (woow segede USD ducati 1198 tuuu). panel Intrumentasi gabungan analog dan digital . . . belom lagi dengan ban Pirelli 110/70 x 17“ depan 150/60 x 17″ belakang yang membalut Velg Lebar 3″ depan dan 4″ belakang dan berdesain Palang 10 . .. mantaab !! berapa harganya? motor yang direncanakan akan dirilis secara resmi semester pertama 2011 ini belum di kasih bandrol harga .. . jiaaaaahh
ENGINE
Engine type 1-cylinder, 4-stroke
Displacement 124.7 cc
Bore x stroke 58/47.2
Performance (homologated ) 11.3kW @10,500 rpm
Max. torque 12 Nm @ 8,000 rpm
Compression ratio DOHC
Starter /Battery Electric starter
Transmission 6 gears
Fuel Mixture Generation Electronic fuel injection
Control 4 V / DOHC
Lubrication Preassure lubrication
Final drive 14:45
Cooling Liquid cooled
Clutch Multi-disc wet clutch, hydraulically operated
Engine Management Bosch
CHASSIS
Frame Chromium-Molybdenum trellis frame
Subframe Steel
Handlebar Steel tapered DM 26/22 mm
Front suspension WP USD Ø 43 mm
Rear suspension WP monoshock
Suspension travel front/rear 160/160 mm
Front brake Disc brake Ø 280 mm
Rear brake Disc brake Ø 230 mmr
Rims front/rear 3,00 / 17″ x 4,00 / 17″
Tyres front/rear 110/70 x 17“ x 150/60 x 17“
Silencer Steel (KAT)
Stering head angle 65°
Trail 100 mm
Wheel base 1,350 +/-15 mm
Ground clearance 185 mm
Seat height 810 mm
Tank capacity ca. 11 l (ROZ 91)
Weight (ready to race) ca. 128 kg







Tidak ada komentar:
Posting Komentar