Kamis, 07 Oktober 2010

KTM Duke 125

Bro sekalian, akhirnya setelah di bocor aluskan beberapa kali Via beberapa Video di Youtube . . .penampakan Asli KTM Duke 125 muncul di INTERMOT International Motorcycle, Scooter and Bicycle Fair, Jerman.  KTM Duke 125 memiliki garis design supermoto, yang dikembangkan dari desain motor dual purpose. Roh dari Motor ini terletak pada mesin bengis 125 cc satu silinder, 4 klep, DOHC, berpendingin Cairan yang memiliki 6 tingkatan percepatan ,  mantaab euuy. Dapur pacu ini dapat menyemburkan tenaga maksimum sebesar 15hp pada 10.500 RPM dan Torsi bengis 12 Nm @ 8.000 rpm. . .  cukup powerfull lah buat motor yang hanya memiliki bobot 128 kg ini

Desainnya cukup Slim dan clean . . .  Rangka tengah terbuat dari bahan Chromium-Molybdenum bertipe Teralis yang mengingatkan pada desain sasis Ducati Monster. Awalnya saya sempat bingung, dimana tempat mufflernya? ternyata  muffler bertipe midship ini ditempatkan persis di bawah mesin untuk memperoleh centre of Gravity yang Optimal. Itu doang? belom bro . . . ada beberapa merk-merk bengis pula yang nempel di motor ini. Rem depan Cakram 280 mm kaliper radial dua piston BREMBO, Rem belakang satu piston Juga BREMBO, Sok depan Upsite Down 43 mm dari merk terkemuka WP (woow segede USD ducati 1198 tuuu). panel Intrumentasi gabungan analog dan digital . . . belom lagi dengan ban Pirelli 110/70 x 17“ depan 150/60 x 17″  belakang yang membalut Velg Lebar 3″ depan dan 4″ belakang dan berdesain Palang 10  . ..  mantaab !! berapa harganya? motor yang direncanakan akan dirilis secara resmi semester pertama 2011 ini belum di kasih bandrol harga .. . jiaaaaahh :( . ..  silahkan dikunyah-kunya gambar-gambarnya dan jangan lupa share komentar bro semua, semoga berguna

ENGINE
Engine type     1-cylinder, 4-stroke
Displacement     124.7 cc
Bore x stroke     58/47.2
Performance (homologated )     11.3kW @10,500 rpm
Max. torque     12 Nm @ 8,000 rpm
Compression ratio     DOHC
Starter /Battery     Electric starter
Transmission     6 gears
Fuel Mixture Generation     Electronic fuel injection
Control     4 V / DOHC
Lubrication     Preassure lubrication
Final drive     14:45
Cooling     Liquid cooled
Clutch     Multi-disc wet clutch, hydraulically operated
Engine Management     Bosch
CHASSIS
Frame     Chromium-Molybdenum trellis frame
Subframe     Steel
Handlebar     Steel tapered DM 26/22 mm
Front suspension     WP USD Ø 43 mm
Rear suspension     WP monoshock
Suspension travel front/rear     160/160 mm
Front brake     Disc brake Ø 280 mm
Rear brake     Disc brake Ø 230 mmr
Rims front/rear     3,00 / 17″ x 4,00 / 17″
Tyres front/rear     110/70 x 17“ x 150/60 x 17“
Silencer     Steel (KAT)
Stering head angle     65°
Trail     100 mm
Wheel base     1,350 +/-15 mm
Ground clearance     185 mm
Seat height     810 mm
Tank capacity     ca. 11 l (ROZ 91)
Weight (ready to race)     ca. 128 kg

Tidak ada komentar: